Senin 27 Nov 2023 12:57 WIB

Jelang Episode Spesial, 'Running Man' Rilis Foto V BTS dan Yoo Seung-ho

'Running Man' dengan bintang tamu V BTS akan tayang pada 3 Desember 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kanan) dan aktor Yoo Seung-ho menjadi bintang tamu di Running Man.
Foto: Dok. Instagram/@sbs_runningman_sbs
V BTS (kanan) dan aktor Yoo Seung-ho menjadi bintang tamu di Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program variety show Korea Selatan "Running Man" telah membocorkan siapa bintang tamu yang akan tampil di episode spesial. Kedua sosok itu adalah Kim Tae-hyung alias V dari grup BTS serta aktor Yoo Seung-ho.

"Yoo Seung-ho dan V BTS. Ya, kami membuat acara spesial. Suasana di lokasi syuting yang terbaik dan visual yang terbaik. Segera hadir pada 3 Desember," demikian unggahan akun Instagram @sbs_runningman_sbs pada Ahad (26/11/2023).

Baca Juga

Dalam foto yang diunggah oleh @sbs_runningman_sbs, terlihat V dan Yoo Seung-ho berpose sambil membawa name tag ikonik "Running Man". Mereka sama-sama mengenakan jas. Kehadiran V dan Yoo Seung-ho di acara "Running Man" menandai kali kedua mereka tampil di sana.

Sebelum ini, V tampil sebagai bintang tamu dalam program "Running Man" di episode yang tayang pada 10 September 2023. Sementara, Yoo Seung-ho mengambil bagian dalam episode variety show tersebut yang tayang pada 8 Oktober 2023.

 

Laman Korea JoongAng Daily melaporkan bahwa syuting untuk episode "Running Man" V dan Yoo Seung-ho dilangsungkan pada Senin (27/11/2023). Perusahaan penyiaran SBS menyampaikan bahwa episode itu menjadi bagian baru dari serial spesial acara tersebut yang bertajuk "Tazza Association".

Disampaikan SBS, sebelumnya "Tazza Association" telah menampilkan anggota pemeran "Running Man" yang memainkan berbagai permainan pikiran dan memasang taruhan untuk menjadi pemenang di akhir episode. Itu terinspirasi dari film populer Korea, Tazza: The High Rollers yang tayang pada 2006.

"Running Man" yang mulai ditayangkan pada 2010, merupakan salah satu variety show yang memiliki episode terbanyak di Korsel. Tidak hanya populer di Korsel, acara ini pun diminati penggemar global. Para cast utamanya, yakni Yu Jae-seok, Haha, Jee Seok-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan Yang Se-chan, juga memiliki fandom besar di luar Korea Selatan.

 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement