Senin 11 Dec 2023 17:21 WIB

V dan Jungkook BTS Ucapkan Selamat Tinggal di Instagram Jelang Wajib Militer

V dan Jungkook memamerkan potongan rambut militer mereka menjelang masa tugas militer

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Kim Taehyung atau V BTS.
Foto: Tangkapan layar
Kim Taehyung atau V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota populer dari grup BTS, V dan Jungkook menghebohkan para penggemar dengan unggahan tak terduga di Instagram yang menampilkan mereka bertelanjang dada. Keduanya memamerkan potongan rambut militer mereka menjelang masa tugas militernya.

Update terbaru dalam Instagram Stories milik V menampilkan dirinya dan maknae (anggota termuda) grup, Jungkook, sedang melakukan panggilan video. Keduanya terlihat tanpa baju yang memamerkan gaya rambut baru mereka yang sesuai dengan persiapan menjelang wajib militer.

Baca Juga

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, V menulis keterangan singkat. “Hyung, (kakak laki-laki) pergi duluan. Selamat menjalani wajib militer besok,” tulis V, dilansir Koreaboo, Senin (11/12/2023).

Unggahan tak terduga ini langsung membuat para penggemar, yang dikenal dengan sebutan Army, kehilangan kata-kata atas momen "terakhir" dari duo Taekook (Tehyung dan Jungkook) itu. Beberapa reaksi dari para penggemar mengenai potongan video yang tidak terduga ini pun bermunculan di berbagai platform media sosial.

 

“Dia mengatakan satu moemn terakhir untuk penggemarnya Taekook untuk bertahan 1,5 tahun berikutnya,” tulis akun @milas***.

"Taekook berkolaborasi tapi dengan biaya berapa?" tulis akun @54h***.

Sementara itu, rekan setim mereka, RM yang juga akan segera menjalani wajib militer mempersiapkan dirinya dengan cara yang lebih khas RM, yaitu melalui surat terindah ditujukan kepada para penggemar. Kehadiran unggahan tak terduga dari V dan Jungkook memberikan campuran perasaan di antara Army, dengan perpisahan sementara dari duo yang sangat dicintai ini hingga tahun 2025.

Semua harapan dan doa Army mengiringi mereka dalam tugas kewajiban nasional yang menanti. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement