Senin 11 Dec 2023 15:32 WIB

Promosi Golden Jungkook BTS, Bighit Music Rilis Foto di Balik Layar

Jungkook baru saja merayakan promosi solonya dan album debutnya, Golden.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.
Foto: Dok BigHit
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bighit Music baru-baru ini merilis 37 foto eksklusif di balik layar Jungkook BTS. Ia baru saja merayakan promosi solonya dan album debutnya, Golden.

Dilaporkan laman Koreaboo, Senin (11/12/2023), Jungkook BTS merilis single debut solonya, “Seven”. Lagu ini menampilkan rapper Amerika Latto.

Baca Juga

Video musik sinematik “Seven” miliknya menampilkan aktris terkenal Han So Hee dan chemistry visual keduanya membuat netizen tercengang.

Bersamaan dengan video musiknya, Jungkook merilis video penampilan resmi dan, tentu saja, video latihan menari yang menyertainya.

Meskipun Seri Konser Musim Panas GMA dibatalkan karena cuaca buruk, Jungkook dapat merekam pertunjukan terlebih dahulu, memukau penggemar dengan lagu barunya. Jungkook meningkatkan promosi globalnya, mendiskusikan musiknya, proses kreatifnya, perjalanan debut solonya, dan BTS di siaran populer.

Jungkook menunjukkan kepada dunia mengapa dia dijuluki golden maknae dan membawa penampilan livenya ke level berikutnya di panggung di AS, Korea, Jepang, dan Inggris.

Single promosi kedua Jungkook dari album Goldennya, “3D,” dirilis pada 29 September. Single tersebut, yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow, membuat netizen memuji rilisannya yang menarik dan seksi.

Dengan single promosi keduanya, Jungkook terus mencoba suara dan gaya baru, membuktikan bakatnya tidak mengenal batas.

Jungkook terus memamerkan bakat alaminya dalam menyanyi dan menari, yang membuktikan bahwa ia dilahirkan untuk menjadi seorang bintang.

“Seven” dan “3D” hanyalah pengenalan gaya musik yang akan diambil Jungkook untuk album solo debutnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement