Rabu 04 Sep 2013 15:02 WIB

Psy Bakal Rilis Album Baru dengan Musisi Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Psy
Foto: onehallyu.com
Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan Psy akan merilis sebuah album baru yang menampilkan banyak penyanyi terkenal di dunia.

Hal itu disampaikannya pada gelaran konser final 'G Dragon World Tour 013, One of a Kind: The Finale Concert' di Seoul beberapa waktu lalu.

"Album Psy mendatang akan menampilkan banyak artis terkenal. Anda bahkan tidak bisa membayangkan siapa yang ada dalam daftar kami yang akan muncul dalam lagu-lagunya. Salah satu dari mereka adalah orang yang selama ini diidamkan Psy untuk bekerja sama, dan itu sangat sulit dipercaya Psy bisa menggandeng bintang-bintang lain juga," ujar Hyun Suk, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (4/9).

Mengenai bahasa dalam album nanti, YG masih belum sepenuhnya yakin apakah itu berbahasa Korea atau Inggris. Tapi, Hyun Suk percaya bahwa itu seharusnya dalam bahasa Inggris.

Perusahaan masih memastikan apakah lagu-lagu Psy nanti akan dirilis per single atau langsung album penuh. Namun melihat pasar industri musik Amerika, maka itu pastinya akan berupa single.

Papa YG mengungkapkan bahwa produser Psy untuk lagu 'Gangnam Style' dan 'Gentlement,' Yoo Gun Hyung sedang ada di AS dan bekerja dengan Psy menyiapkan lagu-lagu berikutnya.

Psy baru-baru ini menghadiri 'M Countdown What's Up LA'. Dia menyampaikan pujian sangat tinggi atas kolaborasi G Dragon dan Missy Elliott.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement