Selasa 30 Jul 2013 06:03 WIB

Song Seung Hun dan Psy Nonton Bareng Pertandingan Bisbol

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Song Seung Hun dan Psy.
Foto: Soompi
Song Seung Hun dan Psy.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua bintang papan atas Korea Selatan, Song Seung Hun dan Psy baru-baru ini mengambil sebuah foto self camera (self) yang menunjukkan kebersamaan mereka berdua di sebuah pertandingan bisbol. Psy memperbaharui akun Twitternya dan menunjukkan dukungannya untuk tim bisbol Korea Seatan.

"Korea Selatan, berjuang!" ujarnya, dilansir dari Soompi, Selasa (30/7). Difoto itu terlihat kedua bintang ini tersenyum dan riang. Senyum lebar terukir di wajah mereka. Keduanya ternyata sedang menikmati cuti kerja dan memanfaatkannya untuk mempererat hubungan persahabatan dengan sahabat masing-masing.

Pada hari itu, Song Seung Hun dan Psy menyaksikan pertandingan antara LA Dodgers dan Cincinnati Reds di Stadion Dodgers. Kedua bintang memberikan dukungan untuk salah satu pemain Korea, Ryu Hyun Jin dari tim LA Dodgers, dan Shin Soo Choo dari Cincinnati. Kehadiran Seung Hun dan Psy juga sempat tertangkap kamera film MBC TV yang kebetulan meliput di sana.

Psy menikmati liburannya sebab September mendatang dia akan sibuk untuk merilis album dunianya. Di Los Angeles, California, Psy sibuk bekerja sama dengan kreator 'Gangnam Style' dan "Gentlement,' yaitu komposer Yoo Gun Hyung. Perwakilan YG Entertainment, manajemen Psy mengatakan Psy akan meluncurkan kembali beberapa lagu baru untuk melengkapi albumnya.

Psy sebelumnya menarik perhatian dunia dan menciptakan badai dengan lagu serta video klip 'Gangnam Style.' Dia pun mencoba mengulang kesuksesannya dengan meluncurkan 'Gentlement.' Surat kabar Inggris, The Sunday Times, bahkan menyatakan Psy berencana untuk merilis juga albumnya di Inggris pada semester kedua tahun ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement