Selasa 16 Jul 2013 07:57 WIB

Lee Byung Hun: Lee Min Jung Lebih Cantik dari Catherine Zeta Jones

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor Lee Byung Hun baru-baru ini mengungkapkan kasih sayangnya untuk sang pacar, Lee Min Jung yang tak lama lagi akan menjadi istrinya tercinta, Byung Hun baru saja menjadi bintang tamu di SBS Radio Power FM '2PM Escape Show.' Dia juga baru saja syuting untuk film Hollywood terbarunya 'Red: The Legend.'

Difilm itu, Byung Hun beradu akting dengan aktris Hollywood Catherine Zeta Jones. Ketika MC memutarkan cuplikan film Lee Min Jung berjudul 'Wonderful Radio,' ekspresi wajah Byung Hun langsung berubah dan tampak memerah. Dia menundukkan kealanya karena malu-malu.

Byung Hun bahkan menghilangkan rasa gugupnya dengan batuk beberapa kali. Hal itu membuat pemirsa tertawa. "Lee Min Jung lebih cantik dari Catherine Zeta Jones," ujar Byung Hun, dilansir dari Soompi, Selasa (16/7).

Sebulan lagi, keduanya akan menggelar pernikahan dan diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar 120 juta won atau sekitar 104.375 dolar AS. Pernikahan glamour tersebut untuk mewujudkan pernikahan impian ala Minjung dan Byunghun. Selamat!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement