Senin 10 Jun 2013 17:17 WIB

Manajemen Bantah Lee Min Jung Berbadan Dua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung
Foto: Allkpop
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang begitu tiba-tiba memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya Min Jung yang disebut telah berbadan dua. Namun kabar tersebut dibantah keras oleh pihak manajemen Min Jung.

"Saat ini, kita hanya mengumumkan waktu dan tempat pernikahan mereka. Kami belum tahu rincian lengkapnya, namun yang jelas ini bukan sebuah pernikahan paksa. Mereka berdua telah mempersiapkan ini semua dan mereka sengaja memberi waktu untuk privasi mereka dan memutuskan untuk menikah," ujar perwakilan Min Jung, dilansir dari Allkpop, Senin (10/6).

Pasangan ini akan mengikat janji suci pada 10 Agustus mendatang pukul 06.00 waktu setempat di Seoul Grand Hyatt Hotel.

Byung Hun pun sangat memahami keterkejutan penggemarnya mendengar berita pernikahannya. Ia secara pribadi kemudian menulis untuk penggemarnya dengan tulisan tangannya sendiri. ROLers, berikut pernyataan Byung Hun.

Halo, ini Lee Byung Hun.

Aku yakin kalian semua baik-baik. Aku sangat senang ketika aku melihat foto-foto dari perjalanan baru. Aku saat ini di Jepang. Aku pikir kalian semua sudah tahu mengapa aku memutuskan untuk mengambil tulisan pena seperti ini. Seperti yang selalu kulakukan, sudah jelas bahwa aku harus memberitahu kalian pertama kali apa yang terjadi dan aku harus berbagi berita gembira dengan kalian.

Namun berita ini dilaporkan oleh media pagi ini tanpa sepengetahuanku, dan aku tidak ada cara selain bergegas mengambil pernyataan resmi. Jadi, aku akan mengatakannya meskipun ini semua terlambat.

Aku akan menikahi Lee Min Jung, sahabatku sekaligus rekan kerjaku pada 10 Agustus nanti. Takdir membuat kami bertemu satu sama lainnya dan kami juga akan berjanji untuk bersama selamanya. Setelah pengumuman kami, teman-teman kami telah mengatakan kepada kami bahwa mereka terkejut tapi mereka juga mengucapkan selamat. Aku tahu ini pastinya mengejutkan kalian juga, tapi aktor Lee Byung Hun akan selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik bahkan jika aku sudah menikah sekali pun.

Aku belum lupa bahwa aku bisa melakukan ini karena kalian semua selalu berada di sisiku. Aku akan bekerja keras sebagai aktor Lee Byung Hun yang tidak berubah dan selalu melakukan yang terbaik. Aku tidak tahu sampai mana puncak gunung ini harus kudaki, tapi aku yakin masih bisa melakukan yang terbaik dengan mendakinya bersama kalian semua. Terimakasih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement