Jumat 31 May 2013 09:57 WIB

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Segera Menikah?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung
Foto: Soompi
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Gosip pernikahan sejumlah bintang Korea Selatan menjadi topik hangat dalam sepekan terakhir. Mulai dari rumor penyanyi IU akan menikah dengan salah satu personel boyband Super Junior, Eunhyuk hingga personel boyband 2PM, Taecyeon yang baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa dia ingin menikah di usia muda.

Kini, giliran salah satu pemeran utama 'GI Joe Retaliation' Lee Byung Hun yang digosipkan akan menikah dengan kekasihnya, aktris cantik Lee Min Jung. Itu dikarenakan pada 29 Mei kemarin lusa keduanya tertangkap kamera begitu mesra saat menghadiri acara pernikahan teman dekat mereka.

Pada saat momen pelemparan buket bunga oleh pasangan pengantin, Min Jung dan Byung Hun yang mendapatkannya. Sehingga, rumor yang menyebabkan keduanya akan menikah pun menyebar. Min Jung dan Byung Hun secara terang-terangan mengakui mereka menjalani hubungan khusus pada Agustus 2012 lalu.

Pada satu wawancara dengan media Newsen baru-baru ini, manajemen Min Jung membantah rumor tersebut. "Rumor bahwa pernikahan akan segera terjadi itu palsu. Byung Hun dan Lee Min Jung belum mengadakan pertemuan resmi dengan orang tua dari kedua belah pihak dan belum membahas rincian apapun, apalagi memilih tanggal untuk pernikahan," kata manajer Min Jung, dilansir dari Soompi, Jumat (31/5).

Saat ini, Min Jung tengah sibuk menyelesaikan syuting drama terbarunya 'After All About My Romance.' Sedangkan Byung Hun tengah mempromosikan film terbarunya 'Red 2.'

Setelah sukses syuting dramanya, manajer Min Jung mengatakan aktrisnya itu akan rehat sejenak. Namun, lagi-lagi istirahat itu bukan untuk mempersiapkan pernikahan, melainkan menimbang sampai proyek berikutnya diputuskan. Ada banyak naskah yang masuk dan meminta melibatkan Min Jung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement