Rabu 08 May 2013 10:51 WIB

'Psy Tua' Terima Penghargaan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Ayah Psy, Park Won Ho
Foto: Soompi
Ayah Psy, Park Won Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Won Ho, ayaha dari pelantun Gentlement Psy mewakili putra kesayangannya untuk menerima sebuah penghargaan di Annual Hong Jin Ki Creative Person’s Awards yang keempat di Seoul. Psy berhalangan hadir karena sedang melakukan sederet promosi di Amerika Serikat.

"Mungkin banyak dari Anda berpikir Psy yang akan datang. Tapi saya harap Anda tidak terlalu kecewa karena saya datang untuk menggantikannya," ujar Park Won Ho, dilansir dari Soompi, Rabu (8/5). 

Won Ho pun berterima kasih kepada seluruh penggemar Psy di seluruh dunia yang sudah menunjukkan rasa cintanya pada karya-karya sang anak.

Won Ho pun sempat bercanda dengan menyebut dirinya sebagai NaSsa yang merupakan singkatan dari na ee deun Psy. Artinya, 'Psy tua.'

Profesor musik Seoul University, Song Ho Geun yang menjadi anggota dari komite pemilihan ikut mengomentari karya-karya musik Psy. "Panitia memilih Psy karena cara-cara kreatifnya dalam mengungkapkan kebahagiaan melalui bahasa tubuhnya," ujarnya. 

Psy dinilai mampu memecahkan berbagai hambatan yang bisa menyatukan seluruh orang dalam karyanya. Mulai dari hambatan jenis kelamin, generasi, ras, serta budaya. Selamat, Psy!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement