Senin 29 Apr 2013 12:00 WIB

Psy dan Park Ji Sung Bakal Hadiri 'Asian Dream Cup'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Psy dan Park Ji Sung
Foto: Soompi
Psy dan Park Ji Sung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pelantun 'Gangnam Style' Psy dikenal mempunyai banyak teman, termasuk persahabatannya dengan pemain bola Korea Selatan, Park Ji Sung. Keduanya berencana menggelar kegiatan amal bersama untuk membantu kaum yang membutuhkan.

Perwakilan YG Entertainment, manajemen Psy, mengumumkan secara resmi rencana tersebut.

"Park Ji Sung, saat ini bermain bersama the Queens Park Rangers Football Club mengundang Psy untuk menghadiri 'Asian Dream Cup' tahun ini," ujarnya dilansir dari Soompi, Senin (29/4).

'Asian Dream Cup' adalah pertandingan sepak bola yang ditujukan untuk amal dan diselenggarakan oleh JS Foundation. Tujuannya memperbaiki lingkungan sepak bola di Asia Tenggara dan memberikan harapan dan dukungan kepada pesepak bola muda berbakat.

Tahun lalu, Psy dan Ji Sung bertemu dalam satu sajian makan malam di Inggris.

Psy dipastikan hadir dalam acara ini, sebab dia sangat dekat dengan Ji Sung. Bahkan Ji Sung nyaris menjadi salah satu cameo dalam video klip 'Gangnam Style.'

Tahun lalu, Psy dan Ji Sung menggelar kegiatan serupa. Seluruh pendapatan dari acara amal tahun lalu disumbangkan untuk membantu anak-anak yang terlanda banjir besar di Thailand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement