Senin 29 Apr 2013 07:44 WIB

Psy Minta Maaf

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Psy
Foto: Soompi
Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Psy menyampaikan permohonan maaf di sebuah konferensi pers sebelum terbang ke New York, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Hal itu disampaikan terkait video klip lagu terbarunya, Gentlement, yang menuai banyak perdebatan.

"Video klip Gentlement memacu banyak perdebatan, apalagi jumlah penggemar saya dari kalangan muda meningkat. Saya setuju bahwa konten dari video musik ini tidak pantas untuk khalayak muda. Saya mohon maaf," ujar Psy seperti dilansir Soompi, Senin (29/4). 

Psy pun berjanji akan kembali dengan materi dan karya terbaiknya yang cocok untuk penggemar mudanya pada waktu berikutnya.

Sejak dirilis, video Gentlement menuai kritik dari penggemar di dalam dan di luar negeri. Termasuk seorang profesor pendidikan di Korea Selatan. Konten video musik Psy memang menampilkan unsur komedi, namun kebanyakan melecehkan kaum perempuan.

Sementara itu, media-media lokal masih terus mencari tahu bentuk satir apa yang disampaikan Psy melalui video klipnya. Seperti hal sama yang disampaikannya di video Gangnam Style. Mulai pekan ini, Psy akan berada di AS untuk menyebar fenomena global keduanya melalui single Gentlement.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement