Ahad 31 Mar 2013 22:09 WIB

Psy Kenakan Baju Pengantin di Poster Konser

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
 Park Jae Sang alias Psy
Foto: businessinsider.com
Park Jae Sang alias Psy

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Psy akan kembali dalam lagu terbarunya April ini. Ia akan merilis lagu terbarunya sembari menggelar konser 'Happening.' Dalam poster konsernya yang baru, Psy muncul fenomenal. Dia tampil mengenakan gaun pengantin wanita serba putih untuk promosi konsernya.

Baju pengantin bukan satu-satunya kostum yang akan dikenakan Psy pada lagu terbarunya. Dia juga mengenakan sejumlah kostum lain, misalnya kostum astronot, dan kostum bayi.

Dalam gaun pengantinnya, Psy dalam posisi menari dalam mantel, gaun bulu putih, dan mengenakan tiara (mahkota). Entah apa maksud poster tersebut. Bisa jadi Psy ingin menunjukkan sisi flamboyannya, atau penyanyi 'Gangnam Style' ini tengah mengajak pemirsa menebak gerakan tarian yang berikutnya.

Dilansir dari Soompi, Ahad (31/3), konser 'Happening' dijadwalkan pada 13 April mendatang di Seoul Sangam-dong World Cup Stadium. Dalam posternya itu, Psy mengumumkan penggemarnya yang akan datang ke konser untuk mengenakan pakaian serba putih. Di sana, Psy akan menyanyikan lagu terbarunya yang dia prediksikan akan menjadi hits selanjutnya setelah 'Gangnam Style.'

Melalui lagu barunya ini, Psy bertekad untuk mengganti sindrom 'Gangnam Style' yang melekat pada dirinya. Sejauh ini, Psy masih belum mengumumkan apa judul lagu terbarunya setelah menyatakan ia mengganti lagu 'Assalabiya' nya karena takut menyinggung kaum Arab. Juga, masyarakat internasional kebanyakan sulit untuk melafalkan judul lagu tersebut.

Sembilan bulan ke depan, Psy akan mengunjungi sejumlah negara dalam konsernya. Negara-negara tersebut antara lain Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia, Perancis, Inggris, Jerman, Thailand, Hong Kong, Cina, Brasil, Malaysia, Filipina, dan Turki. Siap-siap untuk comeback Psy!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement