Kamis 14 Mar 2013 17:18 WIB

Pacari Dua Wanita Sekaligus, Ini Komentar Lee Byung Hun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Byung Hun angkat bicara soal predikat Playboy yang disematkan padanya. Ia menganggap predikat tersebut terlalu berlebihan.

Lee Byung Hun memang dikenal dengan ketampanannya. Sederetan artis cantik Korea Selatan takluk dalam dekapannya. Sebut saja macam Lee Min Jung dan Song Hye Gyo.

Terbaru, Byung Hun dikabarkan menjalin hubungan dengan dua wanita sekaligus. Yakni Kim Min Hee dan Yoon Eun Hye. Namun kabar itu dibantah Byung Hun saat menjadi bintang tamu di acara "Healing Camp".

Saat MC menanyakan kabar tersebut, Byung Hun sempat mengatakan apakah dia harus mengomentari rumor-rumor tersebut.

"Tapi kupikir artis juga bisa frustasi digosipkan dan butuh klarifikasi. Aku belum pernah bertemu Kim Min Hee atau Yoon Eun Hye secara pibadi satu per satu," kata Byung Hun, dikutip dari Soompi, Kamis (14/3).

Byung Hun mengakui suatu malam dia memang pernah pergi bersama Yoon Eun Hye dan tim produksinya. Sewaktu acara makan malam selesai, Byung Hun memutuskan mengantar teman-temannya, termasuk Yoon Eun Hye, ke mobil mereka masing-masing.

"Saat itulah paparazzi muncul dan mengambil gambar kami. Sehingga, kami kesannya terlihat seperti sedang berkencan," katanya.

Byung Hun juga mengaku citra playboy tak cocok untuknya.

"Apa standar aku disebut playboy? Aku pikir playboy itu adalah seseorang yang sudah memiliki pasangan atau kekasih, namun kemudian menipu mereka untuk bertemu dengan orang lain. Faktanya, sampai sekarang aku belum memiliki kekasih," kata Byung Hun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement