Ahad 03 Mar 2013 20:58 WIB

Eun Ji Won Ceraikan Istrinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Eun Ji Won saat menikah dengan istrinya dua tahun lalu
Foto: soompi
Eun Ji Won saat menikah dengan istrinya dua tahun lalu

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Perwakilan Eun Ji Won baru saja membuat pernyataan mengenai informasi perceraian artis mereka. Aktor 35 tahun ini bercerai dengan istri yang baru saja dua tahun dinikahinya. "Eun Ji Won dan istrinya bercerai atas kesepakatan bersama pada Agustus lalu. Sebab, mereka berdua memiliki kepribadian yang berbeda dan menjalani sejumlah kesulitan. Mereka ingin memulai kehidupan baru masing-masingnya," ujar perwakilan tersebut, dikutip dari Soompi, Ahad (3/3). Perwakilan ini mengakui bahwa mereka sedikit terlambat menyampaikan pernyataan informasi ini.

Perwakilan Eun Ji Won mengatakan karena istri artis mereka adalah wanita biasa, maka perusahaan memutuskan untuk menunda pemberitahuan ini. Mereka ingin melindungi kehidupan pribadi mantan istri Eun Ji Won. Perusahaan juga tak ingin kabar ini dibesar-besarkan sehingga menganggu kehidupan kedua pihak.

Setelah bercerai, Eun Ji Won pindah kembali ke rumah orang tuanya. Dia baru-baru ini menjadi sangat tertutup. Saat ini, Eun Ji Won memilih bersolo karier dan dalam waktu dekat akan tampil di televisi membawakan lagu-lagu album barunya.

Eun Ji Won menikahi mantan istrinya yang tak lain adalah cinta pertamanya. Keduanya menikah di Hawaii pada April 2010. Mantan istrinya itu tak lain adalah kakak dari istri pesepak bola Korea Selatan, Lee Dong Guk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement