Ahad 03 Mar 2013 22:28 WIB

Jang Woo Hyuk Dituntut 200 Juta Won

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Jang Woo Hyuk
Foto: Soompi
Jang Woo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Jang Woo Hyuk tak hanya dikenal sebagai aktor dan penyanyi. Ia juga dikenal sebagai pemilik dan penyewa sejumlah apartemen mewah di Seoul, Korea Selatan. Baru-baru ini, Woo Hyuk mendapat gugatan karena belum mengembalikan deposit dari gedung yang baru saja disewakannya.

Gugatan itu disampaikan oleh sebuah perusahaan konsultan berinisial 'A' yang menuntut Woo Hyuk 200 juta won atau sekitar 184 ribu dolar AS. Pada 2008, perusahaan ini menandatangani kontrak sewa lima tahun untuk bangunan empat lantai yang dikelola Woo Hyuk di Sinsadong.

Pada 1 Februari lalu, masa sewa mereka sudah berakhir. Namun, perusahaan menyatakan mereka belum menerima deposit mereka kembali dari Woo Hyuk.

Perwakilan dari Woo Hyuk mengatakan ada banyak kerusakan di lantai gedung dan bagian-bagian lainnya. Namun kerusakan itu terjadi secara alami. "Lantai dua gedung ini misalnya rusak. Pada akhir periode, kami membayarkan sejumlah kerusakan. Kami juga telah membuat sejumlah perbaikan, namun mereka membebani seluruh pembayarannya ke kami," kata perwakilan Woo Hyuk tersebut, dikutip dari Soompi, Ahad (3/3).

Perwakilan Woo Hyuk tersebut menyatakan mereka ingin membicarakan hal ini secara pribadi agar tak ada pihak-pihak tak diinginkan yang memasuki proyek ini dan menyebabkan masalah baru. Apalagi, Woo Hyuk saat ini tengah terlibat dalam pembuatan sebuah serial besar, IRIS 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement