Ahad 24 Feb 2013 08:00 WIB

2NE1 Jadi Sampul Empat Majalah Mode Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
2Nei
Foto: fanpop.com
2Nei

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Empat personel 2NE1, yaitu CL, Park Bom, Dara, dan Minzy, masing-masingnya berhasil menjadi cover dari empat majalah mode dunia yang berbeda edisi Maret mendatang. Wajah mereka terpampang di halaman depan dan menjadi piktorial yang terpisah di Majalah Elle, Allure, Bazaar, dan Marie Claire.

Ini adalah pertama kalinya masing-masing anggota 2NE1 melakukan sesi foto secara individual. Para gadis asuhan YG Entertainment ini bisa menunjukkan pesona mereka yang unik dari kepribadian mereka. Di sampul Elle, Sandara Park alias Dara terlihat berkelas dan feminin. Penampilannya jauh dari kesan funky dan over the top yang selalu ditunjukkannya selama ini.

Park Bom terlihat indah dan lembut di sampul Allure. Minzy tampil menawan dan futuristik di sampul Marie Claire. Sedangkan Sang Pimpinan, CL, tetap mempertahankan status dirinya sebagai fashionista berselera tinggi di sampul Bazaar. Anda bisa lebih banyak lagi menemukan foto-foto idola yang satu ini Maret mendatang.

CL sempat berbicara tentang rencana comeback bersama rekan-rekannya. Menurutnya, 2NE1 bersiap menelurkan album baru April tahun ini. "Kupikir lagu 'Iam the Best' dan 'Can't No Body' adalah warna musik 2NE1 yang sesungguhnya. Kami ingin menunjukkan sisi kami itu kembali," kata CL, dikutip dari Soompi, Sabtu (23/2).

Seperti diketahui, pada tiga single terakhirnya kemarin, 2NE1 keluar dari warna musiknya yang biasa. Mereka bertransformasi menciptakan lau-lagu cinta. Itu terlihat dari lagu Be Mine, I Love You, dan Scream yang sarat akan kata-kata cinta. Kini, mereka ingin kembali menunjukkan sisi gila mereka dengan fokus pada musik. Meskipun, CL mengatakan masih akan ada lagu dengan tempo lambat seperti 'I Love You' dialbum baru mereka nanti. CL juga akan merilis lagu solo tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement