Jumat 22 Jul 2022 18:41 WIB

Vidi Aldiano Persembahkan Khusus Lagu 'Dara' untuk Sang Istri

'Dara' merupakan salah satu lagu yang ada dalam album Vidi Aldiano 'Senandika'.

Vidi Aldiano mempersembahkan salah satu lagu dari album
Foto: IG Vidi
Vidi Aldiano mempersembahkan salah satu lagu dari album

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vidi Aldiano mempersembahkan salah satu lagu dari album "Senandika" yang berjudul "Dara" sebagai bentuk mencintai serta melewati batas ruang dan waktu terhadap sang istri yaitu Sheila Dara Aisha. "Lagu 'Dara' merupakan lagu yang aku ciptakan untuk istri aku tercinta," ujar penyanyi Vidi aldiano saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Vidi menjelaskan, Judul "Dara" diambil dari nama tengah istrinya. Lagu ini dibuat Vidi sebagai doa dan berharap semoga bisa ditepati untuk terus mencintai sang istri sampai maut yang memisahkan.

Baca Juga

Vidi secara langsung menciptakan lagu di acara pernikahannya dengan Sheila sebagai seserahan berbentuk lagu yang ia ciptakan sendiri. "Aku menciptakan lagu ini pada bulan Januari di waktu pernikahan aku dengan Sheila," tutur Vidi.

Vidi menuturkan, terakhir kali membuatkan lagu untuk Sheila pada saat mereka berdua putus. Di moment pentingnya ini Vidi menuliskan langsung oleh tangannya sendiri dan mempersembahkan lagu ini untuk Sheila. Vidi berharap lagu ini bisa mewakili serta membuka ruang bagi cinta untuk menetap di hati Sheila selamanya sebagai bentuk mencintai serta melewati batas ruang dan waktu. 

 

"Semoga lagu-lagu dalam album "Senandika" bisa mewakili serta turut menerjemahkan proses mencintai dan menerima sebagai cerminan perjalanan seorang manusia dalam memaknai ruang & waktu," tutupnya.

Vidi Aldiano menikah dengan Sheila Dara Aisha pada hari Sabtu (15/1) dengan mengenakan adat Sunda .Terdapat 10 lagu dari album "Senandika", arti kata "Senandika" sebagai bentuk monolog di dalam drama saat tokoh tersebut mengungkapkan perasaan, firasat, dan konflik batin. 

Pada album ini, monolog sebagai Vidi Aldiano sebagai musisi dan menciptakan lagu serta drama dikonotasikan sebagai kehidupannya. Vidi Aldiano selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang rapper, penulis lagu, aktor serta presenter.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement