Jumat 07 Jun 2013 20:19 WIB

Junsu 'JYJ' Bersiap Rilis Album Solo Kedua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Xiah Junsu
Foto: soompi
Xiah Junsu

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Manajemen JYJ, C-Jes Entertainment secara resmi mengumumkan salah satu personel JYJ, Xiah Junsu akan kembali meluncurkan album solo keduanya Juli tahu ini. Album kedua ini rencananya akan dirilis musim panas. "Kami berencana membawa tren pop style. Album ini akan seimbang dengan kinerja lagu ballad yang dibuat Junsu sebelumnya. Lagu-lagu baru Junsu nantinya akan diseimbangkan dengan keterampilan tarinya," kata perwakilan C-Jes, dilansir dari Soompi, Jumat (7/6).

Junsu merilis album solo perdananya pada Mei 2012 berjudul 'Tarantallegra' dan terjual 180 ribu kopi. Ia pun kemudian pergi tur dunia ke 11 kota.

Album perdana Junsu menempati peringkat tertas berbagai tangga lagu di Asia juga dunia. Lagunya masuk dalam jajaran grafik Billboard Internasional, tangga Yinyuetai Cina, dan tangga lagu Jerman juga Chili.

Selain merilis lagu baru Juli mendatang, Junsu juga akan mengambil bagian dalam drama musikal 'Elisabeth.' Penyanyi yang memenangkan 'Best Actor' di '18th Korean Musical Awards' ini juga akan mengulang perannya di " di 18 Musical Awards Korea untuk karyanya dalam musik tahun lalu dan akan mengulangi perannya di 'EMK Musical Company' pada 27 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement