Ahad 11 Oct 2015 13:13 WIB

Yoo In Young akan Pikat Penonton dalam Oh My Venus

Rep: c 32/ Red: Indah Wulandari
Yoo In Young
Foto: koreadramafashion.com
Yoo In Young

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktris Yoo In Young telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan mini seri terbaru stasiun televisi KBS2, yaitu  'Oh My Venus'. Selain itu, dua bintang Korea lainnya  juga akan bergabung dalam acara tersebut.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (10/10) So Ji Sub dan Shin Min Ah juga akan memberikan perannya dalam mini seri tersebut.

Baru-baru ini, In Young baru saja berperan dalam drama SBS 'Mask' dengan Soo Ae, Joo Ji Hoon, dan Yeon Jung Hoon. In Young memikat para penontonnya dengan karakter yang kompleks dan kecantikannya.

Sejak tahun lalu, lewat serial drama 'My Love From The Star', In Young diam-diam sudah mencuri perhatian penonton lewat akting yang ia perankan. Lalu ia juga tampil fantastis dalam film layar lebar terbarunya 'Veteran' bersama Yoo Ah In.

Mini seri 'Oh My Venus' sendiri akan menceritakan seorang pengacara perempuan yang berusaha untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya. Dengan tujuan tersebut ia akhirnya bekerja dengan pelatih kesehatan terkenal.

Sayangnya, para penonton harus bersabar dahulu karena 'Oh My Venus' baru dijadwalkan tayang setelah drama 'Sassy Go Go' selesai hingga akhir cerita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement