Ahad 03 Mar 2013 22:00 WIB

Hyorin Rayakan 1.000 Hari Sistar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Hyorin salah satu vokalis Sistar
Foto: kibecy
Hyorin salah satu vokalis Sistar

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Vokalis utama Sistar, Hyorin, baru saja merayakan 1.000 hari Sistar berada diindustri musik Korea Selatan. Ia memperbaharui status Twitternya baru-baru ini. "Ini sudah 1.000 hari Sistar ada di tengah-tengah anda. Anda tak tahu begitu bersyukurnya kami. Mohon terus mengikuti kami selama 10 ribu hingga sejuta hari berikutnya," kata Hyorin, dikutip dari Soompi, Ahad (3/3). Hyorin sekaligus melampirkan kumpulan foto dirinya. Di dalam foto itu, Hyorin memamerkan berbagai ekspresi, seperti senyumnya, cemberutnya, hingga posenya mengedipkan mata.

Banyak penggemar Sistar mengucapkan selamat untuk idola mereka. Di sisi lain, Leeteuk 'Super Junior' mengungkapkan bahwa Sistar adalah kelompok gadis paling populer yang sering menjadi pembicaraan di kalangan tentara di kamp pelatihan. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan SBS TV 'One Night Entertainment.'

Mengenai kehidupan pribadinya, Hyorin sempat mengungkapkan bahwa ia menerima cinta yang banyak dari orang tuanya. Namun, ia menceritakan hal unik tentang ibunya. "Ibuku tak pernah memberi tahu bahwa aku cantik. Dia mengatakan bahwa aku memang memiliki kepribadian, namun itu saja tak cukup," ujarnya. Namun, Hyorin menganggap pernyataan ibunya itu adalah sebuah penyemangat untuknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement