Ahad 11 Oct 2015 16:51 WIB

Kim Bin Woo Menikah dalam Kesederhanaan

Rep: c 32/ Red: Indah Wulandari
Kim Bin Woo saat pernikahannya
Foto: soompi
Kim Bin Woo saat pernikahannya

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktris Korea Selatan Kim Bin Woo melangsungkan pernikahannya  dengan seorang pengusaha dalam kesederhanaan, Ahad (11/10).  Tamu undangan yang datang hanya kerabat dan teman dekat saja yang hadir.

Hubungan mereka memang bukan dalam waktu yang lama, Bin Woo baru saja berpacaran pada Juni tahun ini. Ketika mereka memutuskan untuk pacaran, Bin Woo mengunggah foto dirinya dengan suaminya yang saat itu baru menjadi pacarnya melalui website pribadinya.

"Kami dekat memang dalam waktu yang singkat, tapi kami memimpikan kebahagiaan kecil yang bisa kita rasakan sepanjang hidup kita," kata Bin Woo setelah mereka memutuskan untuk menikah seperti dikutip Soompi.

Diketahui dari pihak managemen Bin Woo, meskipun baru sebentar berpacaran, namun mereka sudah bertemu sejak tiga tahun lalu. Mereka juga sengaja utuk tinggal di kota yang sama agar lebih dekat.

Kim Woo Bin memulai debutnya sebagai supermodel. Selain itu ia juga terkibat dengan sejumlah produksi drama seperti “Good for You", “Phoenix", “Suspicious Family", dan film layar lebar "Manhole".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement