Kamis 07 Feb 2013 13:27 WIB

Jang Woo Hyuk Beli Gedung Mewah di Gangnam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Woo Hyuk
Foto: Soompi
Jang Woo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Saat ini pasar real estate di Korea Selatan tengah menurun. Namun hal ini tak berlaku bagi selebritis hallyu. Banyak bintang yang justru menginvestasikan sebagian uang mereka untuk membeli gedung atau bangunan mewah.

Sebagian dari artis di Korea Selatan bahkan membeli gedung perkantoran itu untuk disewakan kembali kepada pihak ketiga. Termasuk mantan personel boyband legendaris 'HOT,' Jang Woo Hyuk yang baru saja membeli sebuah bangunan mewah di pusat kota Gangnam.

Bangunan mewah itu bernilai hampir 30 juta dolar AS. Aksi Woo Hyuk ini menyita perhatian media di Negeri Gingseng. Oleh karenanya, Woo Hyuk kemudian menggelar konferensi pers.

Ia menjelaskan bahwa harga bangunan mewah di Korea saat ini sedang murah. "Jadi aku membelinya," ujar Woo Hyuk, dikutip dari Soompi, Kamis (7/2).

Hal ini tampak seolah Gangnam menjadi kota terpanas yang bangunannya banyak dimiliki oleh sejumlah artis.

Sebelum Woo Hyuk, artis Korea Selatan lainnya juga memiliki gedung mewah di berbagai kota. Mereka adalah Cha In Pyo yang memiliki sebuah gedung mewah di Cheongdamdong, serta aktor tampan Jang Geun Suk yang memilikinya di Sinsadong.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement