Kamis 27 Feb 2014 08:59 WIB

EXO dan SHINee Jadi Duta Pariwisata Gangnam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Shinee
Foto: fanpop.com
Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua boyband Korea Selatan, EXO dan SHINee telah ditunjuk sebagai duta di Distrik Gangnam, salah satu denyut nadi kota Seoul.

Distrik Gangnam baru-baru ini melaksanakan program yang diarahkan untuk meningkatkan potensi pariwisata di sana, termasuk membuka pusat informasi wisatawan dan menciptakan bus wisata.

Upaya ini mengingat bahwa 50,8 persen atau sekitar 5,1 juta turis asing mengunjungi Gangnam di Seoul sepanjang tahun lalu. Distrik ini berencana untuk meningkatkan kunjungan pariwisatanya dengan menunjuk EXO dan SHINee sebagai duta merek. Tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung hingga delapan juta orang per tahun.

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (27/2), Distrik Gangnam mengimplementasikan program-programnya melalui iklan di billboard bandara yang menampilkan kedua boyband asuhan SM Entertainment itu.

Perwakilan Distrik Gangnam, Shin Yeon Hee mengatakan bahwa Gangnam menjadi titik pusat banyak perusahaan hiburan di Korea Selatan. Jadi, pengangkatan EXO dan SHINee sebagai duta kabupaten itu akan menciptakan dorongan yang luar biasa. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement