Selasa 18 Dec 2012 07:03 WIB

Psy Dikepung di New York Times Square

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Park Jae Sang alias Psy
Foto: businessinsider.com
Park Jae Sang alias Psy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Akhir pekan lalu, Psy si pelantun 'Gangnam Style' berjalan-jalan ke New York bersama sahabatnya yang juga komedian populer Korea Selatan, Nam Hong Chul. Tiba-tiba, Psy dikepung saat memasuki New York Times Square.

Awalnya, ayah dua putri kembar ini berusaha menyamarkan penampilannya. Ia juga melenggang santai karena tak mengira orang-orang di New York Times Square bisa mengenalinya.

Baru saja beberapa menit berada di dalam, tiba-tiba Psy mendengar riuh suara tepuk tangan. Ia tiba-tiba dikelilingi oleh penggemar New Yorknya kemudian dibombardir dengan segudang permintaan foto bersama dan tanda tangan.

Bahkan, Hong Chul membantu memotret menggunakan kamera milik penggemar Psy. "Hari itu kadang baik, kadang buruk, semuanya acak. Hari ini mungkin hari burukku," kata Psy bercanda, dikutip dari Soompi, Selasa (18/12).

Beberapa saat, orang-orang yang mengerubungi Psy berkerut saat melihat Hong Chul. Komedian itu menyadari orang-orang itu belum mengenalnya. Ia pun kemudian memeragakan tarian kuda ala Psy di lift.

Ya, Hong Chul adalah salah satu model yang muncul di video 'Gangnam Style.' Banyak juga penggemar yang akhirnya mengikuti gerakan 'Gangnam Style' ala Hong Chul.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement