Ahad 03 Feb 2013 13:37 WIB

Imelda Menangi Music Master Jak FM Seaseon 2

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Jak fm
Jak fm

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imelda berhasil memenangkan Music Master Jak Fm Season 2 dan menggondol hadiah Rp 34.250.000.

Music Master Jak FM digelar sejak Desember lalu. Pada kontes ini pendengar diminta menebak judul lagu dan penyayi melalui potongan lagu yang disiarkan. Potongan lagu diberikan selama kurang lebih satu detik saja.

Jak FM menyediakan hadiah awal Rp 43 juta. Hadiah akan berkurang Rp 250 ribu jika peserta gagal menjawabnya. Setelah dua bulan berlalu, dan hadiah awal berukrang, Imdelda memenangkan ajang ini.

Imelda, yang seorang wiraswasta menggondol hadiah sebesar Rp 34.250.000 sekaligus medapatkan gelar master musik, Senin (21/1) lalu.

Imelda mengaku mengikuti kuis ini sejak awal kuis ini digelar. Walaupun sempat mengalami kesulitan untuk mengikuti kuis ini, tak menjadikan Imelda putus semangat. Tiap hari Imelda terus mencoba untuk menelpon agar bisa masuk. Imelda bahkan menjadikan nomor telepon Jak Fm sebagai speed dial agar Imelda bisa dengan cepat mengikuti kuis ini.

Setelah mengikuti terus kuis ini Imelda akhirnya tahu jawabannya. Petunjuk tambahan dari Jak Fm yang membuat Imelda yakin jawabannya adalah lagu Maaf dari Jikustik. Imelda sendiri sudah menjadi pendengar setia Jak Fm sejak dua tahun yang lalu.

Sekarang setelah berhasil mendapat hadiah yang cukup besar Imelda ternyata tak akan menghabiskannya sendiri. Sebagian hadiah yang didapatnya akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan. Wah, selamat ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement