Jumat 25 Jan 2013 14:40 WIB

Kim Kardashian Jadi 'Cover' Majalah Wanita Arab

Rep: Nur Aini/ Red: Djibril Muhammad
Kim Kadarshian
Foto: topnews.in
Kim Kadarshian

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Kim Kardashian menghiasi sampul majalah bergengsi Arab, Hia. Penampilan Kim yang biasa berpakaian seksi itu pun menimbulkan kontroversi. 

Bintang reality show itu mengenakan gaun dengan warna hitam dan putih untuk pemotretan. Salah satu gaun yang menonjol adalah gaun berwarna putih pas badan. 

Gaun itu dilengkapi dengan hiasan kepala dan kerudung. Gaya tersebut disebut-sebut sebagai 'Fashion Arab'. Al-Arabiya menulis Kim berkicau dalam akun twitternya untuk pemotretan sampul majalah tersebut. 

"Saya sangat senang berbagi penampilan saya di sampul majalah HiaHia merupakan majalah gaya hidup terkemuka untuk wanita Arab dan saya sangat terhormat berada di sampul," ungkapnya. 

Dalam kicauannya itu, Kim juga menyatakan gembira berpakaian tertutup. Bintang itu berpose dalam gaun putih dari perancang Prancis, Stephane Rolland. 

"Saya memakai beberapa kreasi glamor dari Spehane Rolland. Bekerja bersama dia adalah suatu kehormatan," kata dia. 

Kim menggambarkan cadar yang dikenakannya sebagai sesuatu yang menakjubkan. "Saya mengenakan cadar yang menakjubkan, yang menambah daya pikat dan misteri," ungkapnya. 

Baru-baru ini, Kim melakukan tur ke Dubai, Bahrain dan Kuwait. Dia mempromosikan produk susu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement