Selasa 09 Jan 2018 08:54 WIB

Kanye West Sarankan Gaya Busana ke Kim Kardashian

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Busana hamil Kim Kadarshian
Foto: dailymail
Busana hamil Kim Kadarshian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kanye West disebut-sebut berperan dalam perubahan gaya berbusana Kim Kardashian sejak pasangan tersebut dekat pada 2012. Hingga mereka menikah, Kanye masih melakukannya.

Sejak tahun lalu, Kim mulai mengubah penampilan ala 90-an. Perubahan itu pun ternyata saran dari suaminya yang melihat jika mode itu akan cocok dan bangkit kembali.

"[Kanye] mengirimi saya email lengkap seperti, 'Kamu tidak bisa memakai kacamata yang lebih besar lagi. Ini semua tentang kacamata kecil.' Dia mengirimiku seperti, jutaan foto tahun 90an dengan kacamata kecil seperti ini," ujar Kim dikutip dari People, Selasa(9/1).

Setelah prediksi West tersebut, tren kacamata hitam kecil pun semakin populer. Ketertarikan itu mulanya terjadi pada keluarga Kardashiandan Jenner, seperti Jenner dan Kourtney Kardashian, kemudian, Bella Hadid dan Selena Gomez pun ikut meramaikan gaya 90-an.

Meski banyak pesohor Hollywood mulai memakai gaya 90-an untuk tren busana baru, tidak semua menggemarinya. Contoh saja Jennifer Aniston yang menyatakan jika kembali menggunakan gaya 90-an itu konyol.

"Saya bukan penggemar kacamata kecil kecil itu; Saya penggemar kacamata hitam klasik. Itu tahun 90an, bukan? BilaAnda melihat bingkai kecil kecil itu, barang-barang itu dibawa kembali dari masa John Lennon. Mereka selalu semacam tren muntahan," ujar Anistonkepada Glamour.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement