Jumat 18 Jan 2013 12:06 WIB

Sandeul 'B1A4' Menangis Pilu

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Sandeul 'B1A4'
Foto: Asianfanatics.net
Sandeul 'B1A4'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Program 'Strong Heart' yang tayang disalah satu stasiun televisi Korea Selatan baru-baru ini terpaksa dihentikan di tengah acara. Pasalnya, salah satu bintang tamunya menangis pilu tiada henti. Siapa dia? Ternyata, dia adalah personel boyband B1A4, Sandeul.

Pada satu pertanyaan, Sandeul mengumpulkan keberanian untuk berbagi cerita yang menyakitkan kepada penggemarnya yang menyaksikan acara itu. Sandeul menangis kala teringat mendiang ibunya yang meninggal dunia karena terkena penyakit kanker.

Banyak tamu yang ikut meneteskan air mata mereka mendengarkan Sandeul bercerita. Sandeul sempat menyesal karena ia baru sukses setelah ibunya sudah meninggal.

"Kakekku saat ini juga menderita kanker. Namun, dia tak mungkin lagi menjalani pengobatan sebab kankernya sudah pada level terparah dan tak mungkin tertolong lagi," kata Sandeul, dikutip dari Soompi, Jumat (18/1).

Meski kakek Sandeul tahu bahwa dirinya mengidap penyakit parah, namun sang kakek tetap berkepribadian ceria. Keluarga terpaksa memberitahu kondisi kakek bahwa dirinya juga tak bisa lagi menerima pengobatan. Setiap orang dalam keluarga Sandeul sekarang mencoba tetap memperlakukan sang kakek seperti tak ada terjadi apa-apa yang buruk dengannya.

Seketika usai menceritakan kisahnya itu, Sandeul kembali berlinang air mata. Pemandu acara, Park Shin Yang, terpaksa meminta kru menghentikan syuting sementara untuk memberi waktu bagi sang idol memulihkan perasaannya. Siaran pun mendadak berhenti dan muncul jeda iklan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement