Kamis 31 Jan 2013 21:03 WIB

Tiga Hari Lagi Tiket Konser B1A4 Jakarta Mulai Dijual

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
B1A4
Foto: b1a4-out.tumblr.com
B1A4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Korea Selatan B1A4, bersiap menggelar konser perdananya di Jakarta yang bertajuk '1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta.' Konser ini akan dihelat pada Selasa 12 Maret 2013 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

Boyband yang terbentuk pada tahun 2011 yang beranggotakan Jin-Young (Leader, Vokalis), CNU (Vokalis, Rapper), Sandeul (Vokalis utama), Baro (Rapper), dan Gongchan (Vokalis) ini siap menghibur para Bana, sebutan fans B1A4, Indonesia dengan sejumlah hits mereka. Di antaranya Beautiful Target, So Fine, Baby I’m Sorry, dan OK.

Tiket konser B1A4 di Jakarta ini akan mulai di jual pada 3 Februari 2013. Tiket dapat dibeli secara online melalui www.myticket.co.id atau bisa dibeli di outlet-outlet MyTicket yang tersebar di sejumlah tempat.

Untuk tiket, BigDaddy selaku promotor membagi dalam dua kelas. Yakni Festival A seharga Rp 750 ribu dan Festival B seharga Rp 490 ribu.

BigDaddy juga menyiapkan program khusus dengan membuka kesempatan meet and greet serta foto bersama dengan para personel B1A4.

"Selain kesempatan meet and greet, kamu juga bisa mendapatkan CD dan poster B1A4 yang ditandatangani oleh para personel B1A4," kata Presiden Direktur BigDaddy Entertainment, Michael Rusli, kepada ROL, Kamis (31/1).

Info lengkap 1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta dapat dilihat di www.bigdaddy.co.id dan www.myticket.co.id.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement