Ahad 30 Jun 2013 15:19 WIB

M Countdown Halo Indonesia Resmi Batal

2PM
Foto: fanpop.com
2PM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana kedatangan 16 artis papan atas Korea Selatan dalam acara M Countdown Halo Indonesia batal. Pembatalan ini dilakukan hanya lima hari jelang konser digelar.

Pembatalan tersebut diketahui lewat akun twitter Big Daddy Entertainment, promotor yang membawa acara tersebut ke Indonesia.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk menginformasikan bahwa M Coundown Indonesia akan dibatalkan," kicau pihak Big Daddy.

Big Daddy menyatakan belum bisa merilis pernyataan penyebab pembatalan tersebut. Dalam akunnya, Big Daddy menyatakan akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapat jawaban dari penyelenggara dari Korea Selatan.

 

"Pernyataan resmi akan segera dirilis setelah kami terima dari pihak produser CJ E&M," jelasnya.

Big Daddy juga menyatakan akan segera melakukan proses pengembalian uang bagi yang telah membeli tiket konser ini.

"Info refund akan segera menyusul. Mohon ditunggu. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," tutup Big Daddy dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, 16 artis papan atas korea telah dinyatakan akan turut memeriahkan acara ini, mereka adalah Shinhwa, 2PM, Beast, Secret, MBLAQ, Kim Jong Kook, B1A4, After School, 2NE1, 4 Minute, Sistar, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX, ERU, dan Teen Top.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement