Rabu 24 Jul 2013 13:15 WIB

B1A4 Gelar Konser Khusus untuk Amal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
B1A4
Foto: b1a4-out.tumblr.com
B1A4

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband B1A4 layak mendapat julukan 'Good-Deed-Dol' alias idol yang gemar melakukan perbuatan baik. Pasalnya, dari 7 hingga 11 Agustus mendatang, B1A4 akan menggelar konser tunggal kedua mereka bertajuk '2013 B1A4 Limited Show-Amazing Store' di Seoul’s Uniqlo-Ax Concert Hall.

Alih-alih dipenuhi oleh karangan bunga bertuliskan ucapan selamat untuk konser ini, B1A4 justru mengimbau penggemarnya untuk menyumbangkan buku-buku, alat tulis, notebook, dan barang-barang serupa yang nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak sekolah. Ternyata, konser tersebut adalah konser amal yang digelar B1A4 secara berkelanjutan.

Sebelumnya, di Jakarta, B1A4 juga pernah menunda konsernya sebab berbarengan dengan peristiwa banjir di ibukota beberapa waktu lalu. Personel-personel B1A4 bahkan turun langsung ke lokasi pengungsi banjir di Jakarta Utara. Di Korea, kali ini B1A4 menggandeng 'Donor's Camp,' sebuah program kegiatan amal yang dilakukan manajemen CJ.

WM Entertainment, manajemen B1A4 menyampaikan dukungan atas antusiasme B1A4 untuk bekerja dengan penggemar mereka memberikan sesuatu berharga bagi anak-anak usia sekolah.

"Konser amal ini diharapkan bisa memancing budaya amal di Korea Selatan untuk tetap tumbuh," ujar perwakilan WM, dilansir dari Soompi, Rabu (24/7).

Konser amal terbatas kali ini hanya untuk dua ribu penonton saja. B1A4 sengaja membatasi jumlah penonton dan menggelar konser amal itu di tempat yang lebih kecil dengan harapan mereka bisa melakukan hal serupa di beberapa tempat yang berrbeda.

Kelompok ini berencana membawakan semua lagu mereka dalam versi berbeda. Jin Young, salah satu personel B1A4 secara khusus mengorganisir dan mengatur konser ini selama setengah tahun terakhir.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement