Ahad 28 Jan 2018 10:26 WIB

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Kecelakaan Mobil B1A4

Anggota B1A4 didiagnosa memar dan nyeri otot.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Korea B1A4
Foto: EPA
Boyband Korea B1A4

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Korea Selatan B1A4 dilaporkan mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pergi ke ICON Concert. Agensi B1A4, WM Entertainment merilis pernyataan resmi di halaman beranda grup pada Sabtu (27/1) malam waktu Korea Selatan.

Pernyataan tersebut berisi permintaan maaf karena terlambat memberikan kabar. "Halo, ini adalah WM Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat memberikan kabar pada penggemar yang khawatir karena mendengar kecelakaan mobil itu. Pada 27 Januari, B1A4 mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan ke Inje untuk ICON Concert," ujar perwakilan WM Entertainment, dilansir dari Soompi, Ahad (28/1).

Kejadian kecelakaan ini, kata WM Entertainment, sangat mendadak dan mereka menindaklanjuti kabar anggota B1A4. Jadi, agensi menunda pernyataan resmi terlebih dahulu sampai mereka bisa melakukan pemeriksaaan yang tepat dari rumah sakit.

Saat ini B1A4 telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan mereka di rumah sakit Inje setempat dan mendapat diagnosa memar dan nyeri otot. "Mereka saat ini beristirahat dengan aman setelah diagnosa (di rumah sakit)." katanya.

Selanjutnya WM Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan B1A4 dengan cepat. "Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan pada hadirin yang menunggu B1A4 di ICON Concert," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement