Sabtu 26 Oct 2019 10:21 WIB

Selesai Wamil, G-Dragon Disambut Ribuan Penggemar

Di hadapan penggemar G-Dragon mengatakan akan kembali berkarier sebagai penyanyi.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
G-Dragon
Foto: EPA
G-Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, YONGIN -- G-Dragon, leader Big Bang, telah selesai menjalani wajib militer Korea Selatan. Ia secara resmi keluar pagi ini, Sabtu (26/10) di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Penyanyi berusia 31 tahun itu terdaftar pada 27 Februari tahun lalu. Dia bertugas di divisi Infanteri ketiga di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Baca Juga

"Saya telah kembali setelah berhasil menyelesaikan wajib militer saya dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua yang telah menunggu saya, dan juga terima kasih telah datang hari ini," kata penyanyi itu kepada sekitar 3.000 penggemar, termasuk penggemar luar negeri yang menunggunya, dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (26/10).

"Sekarang saya bukan lagi seorang tentara, saya akan kembali ke karier saya sebagai penyanyi dan memberikan upaya terbaik saya," tambahnya.

Para penggemar di seluruh dunia melakukan berbagai upaya dalam menunjukkan dukungan mereka. Para penggemar China mengorganisir perayaan "Selamat Datang Kembali" untuk idola mereka, dengan menampilkan berbagai klip yang disusun khusus dari momen-momen terbaik G-dragon di layar LED raksasa di Menara Kembar Shanghai.

Penggemar di seluruh dunia telah membuat tren tagar #one_of_a_kind_GD dan #KwonJiYong_Free_LiketheWind.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement