Ahad 19 Nov 2017 19:01 WIB

Anggota B1A4 Beri Kejutan di Ultah Sang Leader

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Ratna Puspita
Boy band asal Korea Selatan B1A4
Foto: EPA/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Boy band asal Korea Selatan B1A4

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Empat anggota boy band asal Korea Selatan B1A4, yakni CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan, merayakan ulang tahun leader mereka, Jinyoung. Empat orang itu juga memberi kejutan Jinyoung dengan mengirim sebuah truk kopi untuk seluruh pemeran dan kru film That Guy Within Me.

Jinyoung yang berulang tahun ke-26 pada Sabtu (18/11) sedang syuting film terbarunya, That Guy Within Me. Pada banner di truk kopi itu, CNU dan kawan-kawan berpesan agar para pemeran film lainnya untuk menjaga Jinyoung. 

CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan menuliskan "tertanda, dari B1A3". Jinyoung lalu mengunggah foto truk kopi itu di Instagramnya. Pria kelahiran 1991 ini juga mengucapkan terima kasih pada anggota-anggotanya. 

Jinyoung pun menggoda Gongchan yang ternyata secara tidak sengaja merusak kejutan tersebut. "Saya benar-benar tersentuh. Seperti biasa, anggota (B1A4) adalah yang terbaik. Meskipun saya sudah tahu tentang hal itu, karena Gongchan keliru mengirim pesan banner di chat kelompok kami. Anak yang manis," ujar Jinyoung, dikutip dari Soompi, Ahad (19/11).

Dalam Instagramnya, Jinyoung juga menyertakan foto tangkapan layara atau screenshot obrolan anggota termuda B1A4 itu. Gongchan menulis delapan pilihan pesan banner dan meminta anggota lainnya untuk memilih.

Namun, ia membuat kesalahan dengan mengirimkannya ke seluruh anggota, termasuk Jinyoung. Karena tidak ada yang merespons selama hampir 30 menit, Gongchan menyadari kesalahannya dan meminta Jinyoung untuk memilihnya.

Sebelumnya, B1A4 sukses dengan mini album. bertajuk Rollin pada September lalu. Saat ini, anggota B1A4 fokus pada promosi individual mereka. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement