Jumat 15 Feb 2013 07:03 WIB

Jelang Konser di Jakarta, Artis Korea Ini Operasi Lutut

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Sandeul 'B1A4'
Foto: Asianfanatics.net
Sandeul 'B1A4'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lembaga resmi yang membawahi boyband B1A4, WM Entertainment, mengumumkan salah satu personel B1A4, yaitu Sandeul, menjalani operasi lutut.

 Sandeul harus menjalani operasi setelah didiagnosa mengalami kerusakan pada tulang rawan kakinya. Padahal, B1A4 dijadwalkan konser di Jakarta pada Maret mendatang.

"Pekan lalu, Sandeul mengeluhkan sakit di sekitar lututnya. Kami membawanya ke dokter, hingga didiagnosa mengalami kerusakan pada tulang rawan.

Dokter menyarankannya untuk operasi," kata perwakilan WM Entertainment, dikutip dari Soompi, Jumat (15/2). Sementara ini, Sandeul harus menjalani istirahat.

Istirahat dimaksudkan untuk meminimalkan aktivitas berat yang dapat membenai lututnya. Untungnya, B1A4 memiliki waktu luang yang banyak. Sehingga, waktu itu bisa digunakan untuk masa pemulihan Sandeul.

"Sementara ini, kami tak harus mengubah jadwal. Namun, Sandeul kemungkinan besar tak akan tampil di atas panggung sementara waktu," ujar perwakilan tersebut. Ini juga menjadi kabar yang cukup mengkhawatirkan bagi penggemar B1A4 di Jakarta. 

Sebab, B1A4 akan menggelar konsernya 12 Maret mendatang. Apakah konser B1A4 di Ibu Kota akan digelar tanpa kehadiran Sandeul? ROLers, kita doakan kesembuhan Sandeul ya? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement