Sabtu 24 Nov 2012 13:20 WIB

Trailer Dorama Detektif 'Strawberry Night' Sudah Rilis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Strawberry Night, dorama Jepang yang akan ditayangkan tahun depan.
Foto: drama-otaku.com
Strawberry Night, dorama Jepang yang akan ditayangkan tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Serial dorama detektif di Jepang biasanya didominasi laki-laki. Seperti Detective Conan, Detectif Kindaichi, Jocker, Mr. Brain, hingga Tantei Gakuen.

Kali ini, TV Jepang akan menghadirkan petualangan seorang detektif wanita berjudul 'Strawberry Night' yang trailernya sudah dirilis baru-baru ini.

Strawberry Night sebetulnya sekuel dari drama berjudul sama yang telah ditayangkan di Fuji TV Januari-Maret 2012. Serial ini berdasarkan novel karangan Honda Tetsuya yang berjudul 'Himekawa Reiko.'

"Aktris Yuko Takeuchi akan berperan sebagai Himekawa Reiko, sang detektif," kata perwakilan produser film, dikutip dari Tokyohive, Sabtu (24/11). Reiko adalah seorang detektif wanita yang dipromosikan menjadi asisten inspektur pada usianya yang masih muda, 27 tahun.

Reiko harus bergelut dalam profesi yang banyak didominasi laki-laki itu. Suatu hari, ia harus memecahkan kasus pembunuhan berantai yang sudah menewaskan empat orang laki-laki. Konflik kemudian terjadi, kepolisian tempat Reiko bekerja ternyata ingin menutup kasus itu.

Reiko menyimpulkan kantornya seperti menyembunyikan sebuah insiden tertentu. Saat bersikeras melanjutkan kasus ini, Reiko bahkan dipaksa keluar oleh anggota-anggota polisi lainnya.

Wanita ini bahkan semakin tersudut manakala ia juga berhadapan dengan pimpinan yakuza, Makita, yang diperankan Osawa Takao. Takao menjadi kunci dari seluruh teka-teki pembunuhan itu.

Reiko pun memutuskan memecahkan misteri pembunuhan itu sendiri. Waktu akhirnya membawanya ke titik akhir penyelesaian kasus itu.

Sejumlah selebritis Jepang yang terlibat dalam pembuatan film ini antara lain Nishijima Hidetoshi, Ukaji Takashi, Koide Kesuke, Maruyama Ryuhei, dan Takeda Tetsuya.

Karakter baru yang akan berperan dalam film ini diperankan oleh Miura Tomokazu, Sometani Shota, Kaneko Ken, Kaneko Nobuaki, Ishibashi Renji, dan Tanaka Tetsuhi. Film ini dapat disaksikan 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement