Selasa 11 Mar 2014 08:43 WIB

Shibasaki Kou Bikin Lagu untuk Film 'Detective Conan'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shibasaki Kou akan rilis lagu untuk film Detective Conan.
Foto: tokyohive
Shibasaki Kou akan rilis lagu untuk film Detective Conan.

REPUBLIKA.CO.ID,  TOKYO -- Shibasaki Kou memperkenalkan single terbarunya berjudul 'Love Search Light' yang akan dirilis pada 16 April mendatang. Lagu baru ini ditulisnya sendiri dan disusun serta diproduseri oleh Uchiwa Takahito, personel Androp.

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (11/3), lagu ini akan menjadi lagu tema untuk film terbaru 'Detective Conan' mendatang yang berjudul 'Meitantei Conan Ijigen no Sogekisha, yang tayang di bioskop mulai 19 April mendatang.

Shibasaki sebelumnya sudah bekerja sama dengan Uchisawa untuk singlenya 'Euphoria' (2010) dan 'My Perfect Blue' (2012) dan membuat kolaborasi menakjubkan. Gadis cantik ini kemudian menerangkan  kisah di balik pembuatan lagu terbarunya itu.

"Setelah membaca plot cerita film ini, aku menulis 'Love Search Light' dengan memilih kata-kata mudah yang akan membuat orang yang mendengarkannya bisa membayangkan seorang sniper atau seorang detektif," ujar Shibasaki.

'Love Search Light' memiliki citra memburu penjahat, namun bisa juga diartikan lain, yaitu perjuangan seseorang untuk menyinari dan melindungi orang-orang yang mereka sayang. Single ini akan dirilis dalam dua edisi, reguler dan terbatas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement