Jumat 20 Jan 2023 14:26 WIB

Serial Baru Detective Conan 'The Culprit Hanzawa' Hadir di Netflix Mulai Februari 2023

Serial 'Detective Conan: The Culprit Hanzawa' lebih dulu tayang di Jepang pada 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Serial
Foto: Netflix
Serial "Detective Conan: The Culprit Hanzawa".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah spin-off baru dari salah satu waralaba anime terlama di Jepang, Detective Conan, akan hadir di Netflix pada Februari 2023. Serial "The Culprit Hanzawa" yang berfokus pada Hanzawa-san telah disiarkan di Jepang. Kini, spin-off itu segera hadir di Netflix.

Dilansir laman Whats-on-Netflix pada Jumat (20/1/2023), "Detective Conan: The Culprit Hanzawa" adalah serial anime Netflix Orisinal Jepang berlisensi internasional yang akan datang. "The Culprit Hanzawa" diadaptasi dari manga Detektif Conan spin-off "The Culprit Hanzawa". Serial ini dianimasikan oleh produser TMS Entertainment, atau studio di belakang "Lupin the Third" dan "Fruits Basket".

Baca Juga

"Detective Conan: The Culprit Hanzawa" akan dirilis di Netflix pada 1 Februari 2023. Serial ini telah disiarkan di Jepang, di mana tayang di beberapa jaringan Jepang selama beberapa pekan antara 4 Oktober 2022 dan 20 Desember 2022.

"The Culprit Hanzawa" akan menyoroti Kota Beika, tempat yang terkenal dengan kasus kriminal tingkat tinggi. Shouta Aoi menyuarakan Hanzawa-san. Aoi terkenal karena menyuarakan banyak karakter anime, tapi, dia dikenal karena menyuarakan Ai Mikaze di "Uta no Prince-Sama Maji Love 1000%".

Inori Minase menyuarakan Pometarō. Minase menyuarakan salah satu karakter anime yang paling dicintai dari beberapa tahun terakhir, pembantu Rem dari "Re: Zero". Dia juga mengisi suara Itsuki Nakano di "The Quintessential Quintuplets", dan Hestia di "Is It Okay to Pick Up a Girl in a Dungeon?".

Minami Takayama menyuarakan Conan Edogawa. Di luar waralaba Detektif Conan, Takayama populer untuk mengisi suara Griffith di anime "Berserk". Wakana Yamazaki mengisi suara Ran Mōri. Seiyuu tercinta adalah pengisi suara Nami di "One Piece".

Rikiya Koyama menyuarakan Kogorō Mōri. Koyama telah menyuarakan banyak karakter selama bertahun-tahun, termasuk Kiritsugu Emiya dari waralaba "Fate/stay Night", Yamato di "Naruto", dan Jouichirou Yukihira di "Food Wars".

Ada total 12 episode di spin-off, di mana setiap episode akan memiliki perkiraan waktu proses 25 menit.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement