Senin 19 Aug 2013 19:00 WIB

Kimura Takuya dan Shibasaki Kou Kembali Tampil Dalam Satu Drama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kimura Takuya & Shibasaki Kou
Foto: Tokyohive
Kimura Takuya & Shibasaki Kou

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kabar film terbaru Kimura Takuya 'Smap' dengan aktris cantik Shibasaki Kou jadi pusat perhatian netizen Jepang akhir-akhir ini. Terakhir mereka tampil bersama membintangi drama berjudul 'Good Luck' 10 tahun lalu.

Kini keduanya akan kembali bermain bersama dalam sebuah drama baru berjudul 'Ando Roid, A.I. knows LOVE?'. Drama ini masih mengusung konsep kisah cinta, namun melintasi batas ruang dan waktu. Kimutaku dan Shibasaki akan terhubung antara zaman sekarang dengan 100 tahun mendatang.

Drama baru ini menawarkan begitu banyak misteri dan ketegangan, serta menggabungkan sci-fi dan elemen aksi. Anno Hideaki dan anak didiknya, Tsurumaki Kazuya dari serial anime terkenal 'Neon Genesis Evangelion' dilaporkan memberikan banyak konsep unik untuk drama terbaru TBS TV ini.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (19/8), skrip untuk drama ini ditulis oleh Nishiogi Yumie, penulis naskah serial terkenal 'SPEC' dan 'Keizoku.' Kimura akan memainkan peran ganda, yaitu seorang fisikawan cerdik bernama Matsushima Reiji dan android misterius yang datang dari masa depan.

Shibasaki memainkan tunangan dari Matsushima Reiji bernama Ando Asahi. Reiji menemukan bahwa seseorang sedang mencoba untuk membunuh dia dan tunangannya karena teori dan penelitian yang sedang ia kembangkan. Namun, pada akhirnya ia tidak dapat menghindari kematian dan kehilangan nyawanya dalam satu ledakan misterius di pesawat pada tahun 2013.

Tunangannya, Asahi yang masih hidup begitu berduka atas kepergian Reiji yang mendadak. Namun, ia sama sekali tak mengetahui jika tunangannya itu sebetulnya dibunuh dan pembunuhnya masih berkeliaran bebas di luar sana untuk membunuhnya juga.

Tiba-tiba sebuah android muncul dari laci meja kerja Ando. Sosok android itu persis seperti tunangannya, Reiji. Rupanya android itu datang dan dikirim dari masa depan untuk melindungi Ando dari pembunuh.

Ando Roid, A.I. knows LOVE?' dijadwalkan tayang pada Oktober tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement