Sabtu 29 Jun 2013 05:20 WIB

Lupin III dan Detective Conan Bertemu di Satu Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Lupin III vs Detective Conan
Foto: JPop Asia
Lupin III vs Detective Conan

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Dua seri epik Jepang kembali bertemu untuk kedua kalinya. Kali ini giliran film Lupin III vs Detective Conan disandingkan dalam satu plot film anime yang tengah diproduksi di Negeri Sakura. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 7 Desember mendatang.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (28/6), jalan cerita yang jelas terkait film ini masih belum diumumkan. Namun, sebuah rekap film empat tahun lalu menyebutkan jalan ceritanya terjadi di sebuah negara yang disebut Vesparand. Wilaya ini memiliki kandungan mineral baru bersifat super dan menarik perhatian Lupin, tokoh fiksi pencuri ulung yang jago melakukan penyamaran dan diciptakan penulis Prancis, Maurice Leblanc.

Pada saat yang sama, kematian mendadak Ratu Sakura dan putranya, Pangeran Gill menyisakan Putri Mira sebagai pemegang tahta berikutnya dan tengah menjalani suksesi. Selama perjalanan ke Jepang, Putri Mira menemui dua sahabatnya yang salah satunya adalah Ran Mouri, putri Detektif Kogo Mouri.

Ran dan Conan kemudian diam-diam pergi ke Vesparand. Mereka diikuti oleh Zenigata, Kogo Mouri, Lupin dan Fujiko di belakangnya. Di sana mereka bertemu dengan Jigen yang menunggu untuk memecahkan misteri kematian Ratu dan Pangeran. ROLers, masih penasaran dengan kelanjutannya kan? Sampai jumpa 7 Desember mendatang di bioskop. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement