Jumat 26 Jul 2013 08:43 WIB

Jin Akanishi Tampilkan Cuplikan Video Musik Pendek

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Jin Akanishi
Foto: eastasia
Jin Akanishi

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Mantan personel grup idola Jepang Kat-Tun, Jin Akanishi berencana untuk aktif kembali usai vakum hampir 1,5 tahun. Suami aktris Kuroki Meisa ini dijadwalkan akan comeback pada 7 Agustus mendatang.

Jin akhirnya merilis video pendek dari lagu barunya dengan judul single 'Hey! Whats Up?' Jin menggarisbawahi bahwa tema utama untuk karya barunya itu adalah pesta di Tokyo. Itu sebabnya Jin mengusulkan kepada sutradara Maruyama Kenji yang terkenal sukses bekerja sama degan AKB48 dan SKE48 untuk membuatkannya video pendek dari single terbarunya itu.

"Aku benar-benar ingin menyajikan hiburan baru di Jepang. Jadi aku ingin benar-benar memasukkan unsur adegan pesta," ujar Jin, dilansir dari J-pop Asia. Video klip baru Jin diambil selama 20 jam mulai pukul 11.00 siang hingga 07.00 pagi keesokan harinya.

Terakhir kalinya, Jin merilis lagu debutnya di Amerika Serikat bertajuk 'Japonicana' pada Maret 2012. Jin menulis dan menyusun lagunya sendiri dan ia sudah tak sabar menyapa seluruh penggemar yang merindukannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement