Rabu 05 Feb 2014 09:59 WIB

Apa Kabar Utada Hikaru?

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Mansyur Faqih
Utada Hikaru
Foto: J-pop Asia
Utada Hikaru

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi Jepang Utada Hikaru baru-baru ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang bartender asal Italia yang berusia delapan tahun lebih muda. Utada mengaku mereka pertama kali bertemu di London.

"Saya akan segera menikah. Ini sangat tak terduga dan membuat saya terkekeh sendiri. Pasangan saya seorang pria Italia," ujar perempuan berusia 31 tahun tersebut seperti dilansir Tokyo Times, Rabu (5/2).

Penyanyi yang album debutnya laris jutaan kopi pada 1999 itu tidak menyebutkan siapa tunangannya. Hikaru juga merahasiakan hubungannya itu dari pantauan media dengan menyebutnya tidak lebih dari seorang lelaki biasa. "Ia lelaki yang sopan, baik dan disukai teman-teman," kata Utada. 

Mereka akan menikah pada 23 Mei mendatang di Italia. Hikaru sebelumnya pernah menikahi fotografer Jepang Kozuaki Kiriya yang berakhir pada pada 2007. Dikatakan, putusnya hubungan mereka akibat masalah komunikasi dan ketidakcocokan visi masa depan.

Perempuan kelahiran AS ini memang lancar berbahasa Inggris. Ia memiliki album berbahasa Inggris dan Jepang yang sukses di Taiwan, Filipina, Thailand, Inggris, Perancis, Jerman, dan AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement