Kamis 22 Nov 2012 08:04 WIB

20 Selebritis Dunia yang Gangnam Style dengan Psy (4-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Psy 'Gangnam Style'
Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Jae Sang atau Psy memang belum merilis album resmi di seluruh dunia. Namun, ayah yang memiliki dua putri kembar ini telah hadir diacara-acara penting yang tak terhitung jumlahnya. Ia mendapatkan penghargaan.

Psy juga membangun jaringan luas dengan teman-teman barunya sekaliber selebritis papan atas Amerika. Ini dia bagian terakhir dari 20 orang selebritis dan tokoh terkenal dunia yang pernah ber-Gangnam Style bersama Psy, dikutip dari Soompi, Kamis (22/11).

16. Redfoo LMFAO

Psy adalah penyanyi pertama yang mengalahkan rating LMFAO dalam menciptakan lagu sekaligus flash mob. Semua orang pasti mengenal lagu 'Party Rock Anthem.' Situs resmi LMFAO kemudian mengunggah foto Redfoo, salah satu personil LMFAO dan Skybu sedang bersama Psy. Ketiga selebritis itu kelihatannya sedang bersenang-senang disebuah klub pada 8 November lalu.

17. Peserta Reality Show “The View” dan “Jersey Shore”

Pada 27 Oktober, Psy mengunggah dua foto dengan judul "Ehhh Sexy Ladies." Salah satu foto menunjukkan Psy menari Gangnam Style dengan aktris seksi, Barbara Walters. Sisanya, ia berfoto dengan artis-artis pemeran "The View." Psy juga tampil dalam acara reality show populer MTV, Jersey Show.

18. Jack Dorsey

Selain bertemu dengan pemilik Google, Psy juga berjumpa dengan pendiri Twitter, Jack Dorsey. Pada 1 November, Psy memperbaharui akun twitternya. "Bukankah ini lucu? saya berhasil bertemu pendiri twitter, Jack Dorsey. Ini adalah satu kenikmatan bagi manusia," kicaunya.

19. Betty White

Pada 22 Oktober, Psy mengunggah foto dirinya bersama komedia terkenal Amerika, Betty White. Ia kemudian menulis, "aku bertemu dengan legendaris, Betty White. Ternyata dia tahu aku!! lol."

20. Jonathan Ross

Ross memang bukan seorang Amerika. Namun dia laik dimasukkan dalam daftar ini. Pada 11 November, Psy merilis sebuah foto dengan pesan, "di Inggris malam ini. Silakan menontonku di Jonathan Ross Show."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement