Kamis 22 Nov 2012 07:58 WIB

20 Selebritis Dunia yang 'Gangnam Style' dengan Psy (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Psy 'Gangnam Style'
Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pembahasan tentang Gangnam Style dari Psy tak pernah berhenti tiap harinya. Semua menggila karena Psy. Tak dipungkiri, Gangnam Style telah benar-benar mendunia.

Sambil menunggu gerakan tari apa yang berikutnya akan dibawakan Psy di dalam lagu terbarunya, mari kita beri penghargaan terakhir untuk debut sensasional Psy.

Ini dia bagian pertama dari 20 orang selebritis dan tokoh terkenal dunia yang pernah ber-Gangnam Style bersama Psy, dikutip dari Soompi, Kamis (22/11).

1. Will.I.Am

Pada 18 November 2012, Psy mengunggah sebuah foto di akun twitternya. "Aku melakukan pembicaraan penting dengan Will.I.Am. Kami bertukar cerita tentang musik, kehidupan, dan karir. Besok, kupastikan akan kubawakan Soju (minuman khas Korea Selatan) untuknya," kicau Psy.

2. Justin Bieber

Sehari kemudian pada 19 November, Psy memperbaharui status twitternya.

"Aku mengintip Justin Bieber dan mengajaknya keluar. Aku melihatnya sempurna membawakan tarianku!! lol," kata Psy.

Ia kemudian mengganti fotonya bersama Justin Bieber saat bertemu di American Music Awards (AMA) 18 November lalu.

3. MC Hammer

Hammer Time bertemu dengan pelantun Gangnam Style, Psy. Psy berdiri di atas panggung dengan artis hip hop MC Hammer. Ia merupakan legendaris untuk final American Music Awards.

4. Madonna

Psy menjadi bintang tamu dadakan di konser Madonna. Konser itu diadakan 13 November lalu di New York. Keduanya menyanyikan lagu remiks Madonna, Give it to Me, dan lagu Psy, Gangnam Style.

5. Kanye West dan Kim Kardashian

Kim Kardashian memperbaharui akun twitternya pada 12 November. "Gangnam Style," kicaunya.

Kim kemudian mengubah foto profilnya yang memperlihatkan Psy, pacarnya Kanye West, dan dirinya sendiri. Foto itu diambil dari “MTV European Music Awards 2012” yang digelar di Frankfurt, Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement