Rabu 14 Nov 2012 09:24 WIB

Tarian Baru Psy Terinspirasi Gerakan Olahraga

Rep: Lingga Permesti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Psy 'Gangnam Style'
Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi fenomenal Korea Selatan (Korsel) Psy memberi bocoran tentang koreografi di lagu terbarunya. Psy yang belum lama ini menjadi tamu pada 'The Jonathan Ross Show' di London mengatakan, konsep tarian di lagu barunya berdasarkan olahraga tertentu.

"Untuk pertama kalinya, izinkan saya memberi bocoran tentang tarian selanjutnya. Tarian tidak lagi berdasar kelakuan binatang, tapi olahraga tertentu," katanya kepada MC acara tersebut.

MC mencoba untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut tentang lagu berikutnya dengan membuat daftar berbagai olahraga, tetapi tidak membuat Psy buka mulut. Para fans yang mendengar ini menyatakan, "Mungkin seperti bisbol, sepak bola atau ada hubungannya dengan bola? Lari,  Berenang? Saya ingin tahu "kata fans itu.

Popularitas Psy memang sedang menanjak. Ia diundang ke berbagai acara di Eropa dan Amerika. Bahkan, popularitasnya mengalahkan aktor kenamaan Korsel, Lee Byung Hun. Video klip Psy di Youtube sendiri sudah meraih 500 juta viewer. Ia juga sudah banyak dianugerahi penghargaan, salah satunya penghargaan MTV Europe Music Awards.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement