Kamis 09 Dec 2010 00:13 WIB

Bersama Pemirsa Setia, Oprah Bakal Berpetualang di Australia

Bintang talk show Oprah Winfrey akan muncul di saluran TV baru OWN.
Foto: bbc.co.uk
Bintang talk show Oprah Winfrey akan muncul di saluran TV baru OWN.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY--Ratu talkshow dunia, Oprah Winfrey, bergabung dengan 300 penonton "yang paling bersemangat" pada hari Rabu di Australia, untuk memulai edisi petualangan mereka. Dalam even ini, mereka akan bercengkrama dengan kanguru, mengikuti kelas surfing, dan perjalanan ke daerah terpencil dan berdebu,  Outback.

Winfrey menggebrak 25 tahun Oprah Winfrey Show-nya dan mengakhiri season  terakhir tahun ini dengan mengejutkan penontonnya  dengan salah satu hadiah terbesar yang pernah dia berikan: sebuah perjalanan delapan hari ke Australia. Penonton yang terpilih oleh staf Winfrey, adalah pemirsa program paling setia.

Winfrey mendarat di kota pesisir timur laut Cairns, dan diharapkan untuk langsung menuju Hamilton Island, di Great Barrier Reef, untuk bergabung dengan beberapa penonton yang telah menunggu kedatangannya. Penonton tiba dari AS pada hari Selasa.

Sejumlah penggemar Winfrey berkumpul di bandara Cairns, berharap bisa berjabat tangan dengannya.

Jodie Price, salah satu koordinator acara, mengatakan kedatangan Winfrey lebih menarik daripada kunjungan dari keluarga kerajaan. "Aku akan memberitahu Anda apa, aku tidak akan bangun dari tempat tidur jam enam pagi untuk datang melihat Ratu," katanya.

Menteri pariwisata Australia telah meluncurkan beberapa rincian dari rencana rahasia untuk 'Oprah Ultimate Australia Adventure,' yang akan membawa Winfrey memilih sendiri lokasi-lokasi yang diingininya di benua itu.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement