Selasa 09 Jul 2024 10:56 WIB

Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal di Jakarta 28 Juli, tak Sabar Hibur Penonton Indonesia

Anggun akan menggabungkan suara ikoniknya dengan aransemen dari Andi Rianto.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Anggun C Sasmi. Anggun akan menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk enchantingANGGUN di di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Ahad (28/7/2024).
Foto: Dok. Anggun/Flashback Motion
Penyanyi Anggun C Sasmi. Anggun akan menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk enchantingANGGUN di di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Ahad (28/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva internasional berdarah Indonesia, Anggun C Sasmi, akan kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk #enchantingANGGUN. Konser istimewa ini akan diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Ahad (28/7/2024).

Anggun mengaku sangat bahagia dan antusias dengan konser tunggalnya tersebut. Ia mengatakan, kembali bernyanyi dan menggelar konser di Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri bagi dirinya.

Baca Juga

“Bagi saya bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata. Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan. Saya tak sabar untuk berjumpa dan menghibur penonton Indonesia pada 28 Juli nanti,” kata Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id pada Selasa (9/7/2024).

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan konser tunggal Anggun kali ini adalah menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun yang elegan dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Anggun rencananya akan menyanyikan lebih dari 20 lagu, termasuk beberapa lagu bersama teman-teman musisi ternama yakni Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

Pemimpin Magenta Orchestra, Andi Rianto, mengatakan dia bersama tim telah mempersiapkan suguhan kompilasi pilihan lagu-lagu hits Anggun dengan aransemen yang diperbaharui, sebagai perpaduan rock dan orkestra, yang akan menghasilkan Rock Deluxe bertaraf internasional.

“Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual, dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,” kata Andi Rianto.

Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia bagai gayung bersambut dengan para penggemarnya. Terbukti sejak tahap pertama penjualan tiket dibuka pada 21 April lalu dengan harga spesial, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis untuk alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, baik di kelas VVIP, VIP, Festival, maupun Tribune.

Founder & Project Director Flashback Motion selaku promotor, Umbu Djoka Djawakoda, mengajak para penggemar untuk segera membeli tiket konser Anggun sebelum kehabisan. Mengingat saat ini kelas festival sudah habis dan tiket VVIP tinggal beberapa kursi lagi.

“Tiket masih dapat diperoleh, terutama kelas VIP dan Tribun, hanya melalui loket.com. Pastikan Anda tidak kehilangan momen berharga menyaksikan konser Anggun yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Jika tidak, Anda mungkin harus menunggu sekitar 5 tahun atau lebih lagi, untuk bisa mendapatkan momen berharga ini,” kata Umbu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement