Selasa 28 May 2024 13:25 WIB

Tayang 29 Mei, The Garfield Movie Dijamin Kocak dan Seru Buat Tontonan Keluarga

Chris Pratt menjadi pengisi suara Garfield.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan dalam The Garfield Movie. Chris Pratt, Samuel L Jackson, dan Nicholas Hoult menjadi pengisi suara The Garfield Movie.
Foto: Dok Sony Pictures
Foto adegan dalam The Garfield Movie. Chris Pratt, Samuel L Jackson, dan Nicholas Hoult menjadi pengisi suara The Garfield Movie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kucing oranye gembul yang mageran dan bossy, Garfield, sudah dikenal meluas. Kini, di film animasi layar lebar berjudul The Garfield Movie, Garfield yang merupakan kucing rumahan menghadapi petualangan baru di 'dunia luar' yang tidak terduga.

Sebelumnya, Garfield (Chris Pratt) menganggap hidup bersama pemiliknya, Jon Arbuckle (Nicholas Hoult), serta anjing bernama Odie (Harvey Guillén), amat sempurna. Masalah terbesarnya hanya sakit perut kekenyangan makan lasagna atau menghadapi kesialan tiap Senin, hari yang sangat dia benci.

Baca Juga

Namun, suatu malam Garfield diculik oleh para anjing misterius, yang ada hubungannya dengan Vic (Samuel L Jackson), ayah Garfield yang lama terpisah dengannya. Semuanya mengarah pada misi perampokan di sebuah pabrik susu besar dan dijaga ketat. Bisakah Garfield selamat dan menyelesaikan misi itu?

 

Sutradara Mark Dindal menghadirkan petualangan seru yang menyenangkan ditonton semua keluarga. Selain petualangan Garfield dan Odie yang kadang "di luar nalar", banyak humor yang masih masuk untuk berbagai usia, juga momen mengharukan.

Penggemar setia komik dan serial kartun Garfield akan senang menonton film ini. Dengan penayangan di tahun 2024, ada sejumlah elemen modern yang dimasukkan dalam film, seperti layanan pesan-antar makanan yang canggih menggunakan drone.

Akan tetapi, kesan klasik serta karakteristik dari tokoh Garfield, Jon, serta Odie tetap serupa dengan kisah Garfield yang selama ini dikenal. Deretan tokoh lain yang diceritakan dalam film juga membuat cerita kian berkembang. Misalnya, Vic, ayah Garfield, yang tingkahnya 11-12 dengan putranya.

Tokoh lain, yakni villain utama di film, kucing Persia betina bernama Jinx, yang punya masalah dengan manajemen kemarahan. Dua kaki-tangan Jinx, anjing jalanan bernama Roland dan Nolan, juga menggelitik dengan penampilan sangar tapi tingkahnya mengundang tawa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement