Selasa 23 Apr 2024 17:45 WIB

Oscar Buat Aturan Baru yang Pengaruhi Berbagai Lini dan Nominasi

Pemenang Oscar ke-97 akan diumumkan pada Ahad, 2 Maret 2025.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Robert Downey Junior menggenggam Piala Oscar 2024. Ajang ini menjadi pukulan telak bagi Netflix dan Apple+.
Foto:

Definisi Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt direvisi untuk memperjelas upaya kemanusiaan secara luas, penghargaan tersebut akan diberikan kepada individu di industri film yang upaya kemanusiaannya telah memberikan penghargaan kepada industri film dengan mempromosikan kesejahteraan manusia dan berkontribusi dalam memperbaiki kesenjangan.

Dua penghargaan khusus yang diberikan pada Penghargaan Ilmiah dan Teknis, sebelumnya Gordon E Sawyer Award telah diubah namanya menjadi Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Ilmiah dan Teknis. Lalu  John A Bonner Award diubah menjadi Penghargaan Layanan Ilmiah dan Teknis.

 

Pemenang Oscar ke-97 akan diumumkan pada Ahad, 2 Maret 2025, yakni sepekan lebih awal dari pertunjukan 10 Maret di tahun ini, dan akan kembali diadakan di Teater Dolby Hollywood yang sudah menjadi lokasi selama 24 tahun berturut-turut. Acara akan kembali dimulai pada pukul 16.00 waktu Amerika Serikat. Nominasi akan diumumkan pada 17 Januari 2025, sebulan setelah daftar terpilih diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement