Selasa 23 Apr 2024 17:22 WIB

One Piece Season 2 akan Syuting Selama Tujuh Bulan

Syuting One Piece Season 2 dimulai Juni 2024.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix.
Foto: Dok Netflix
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah lebih dari enam bulan sejak Netflix mengumumkan One Piece untuk season 2 dan tim kreatif diam-diam mengerjakan musim terbaru. Pra-produksi sedang berjalan dengan baik, dengan pembuatan kapal di Cape Town, Afrika Selatan. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini. 

Dilansir What’s On Netflix, Selasa (23/4/2024), produksi akan dimulai sekitar Juni 2024, menurut ProductionWeekly Issue 1393 sebelumnya yang pertama kali diposting pada pertengahan Maret 2024. Daftar mereka juga menunjukkan bahwa One Piece Season 2 akan terus syuting di Afrika Selatan, serta mencakup Spanyol dan Meksiko untuk musim depan. 

Baca Juga

Namun, What’s On Netflix tidak dapat memverifikasi lokasi syuting tersebut. What’s On Netflix telah diberitahu bahwa produksi akan dimulai pada pertengahan Juni 2024.

Saat ini syuting sedang disiapkan untuk setidaknya tujuh bulan dan sedikit pengambilan gambar, yang akan memakan waktu hingga akhir Januari 2025. Durasi pengambilan gambar tersebut kira-kira sama dengan season 1, yang pengambilan gambarnya selama enam bulan dan 22 hari antara 31 Januari 2022, hingga 22 Agustus. 

Perwakilan Film Afrika menolak berkomentar mengenai tanggal mulainya. Semua tanggal syuting dapat berubah sepenuhnya, dan belum ada jumlah episode yang dikonfirmasi untuk musim baru. 

Selain itu, Steven Maeda akan tetap menjadi produser eksekutif untuk season mendatang. Ini seperti yang tertera di profil Instagram dan situs Writer’s Guild of America (WGA). 

Melalui pembaruan pada WGA dan berbagai profil LinkedIn, kita mengetahui bahwa Maeda akan menyerahkan tugas showrunning kepada dua orang lainnya untuk season 2. 

Matt Owens yang menjabat sebagai....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement